Mappi, reportasepapua.com – Kepolisian Sektor Obaa melakukan perburuan pelaku perampokan yang disertai pembakaran satu unit motor milik korban yang terjadi di Jalan Kampung Dagemon Distrik Obaa Mappi.jumat (24/05/2019).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Mappi AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Obaa IPTU Marwan mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporannya dan langsung melakukan olah kejadian perkara, saat ini anggota masih mencari para pelaku.

“Indikasi pelaku ada dua orang, Kasus perampokan disertai pengrusakan itu terjadi sekira pukul 16.00 wit, mengakibatkan seorang pria bernama Aser (35), ojek, warga jl. Irian Kilometer 3 kepi, melarikan diri ke Polsek guna mengamankan diri pasalnya takut akan kejadian yang menimpa dirinya,” jelas IPTU Marwan.

IPTU Marwan juga mengatakan keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian perkara atau TKP yakni awalnya korban bersama temannya mengantar penumpang dari kota menuju Kampung Dagemon saat melintas tiba-tiba dua penumpangnya meminta turun di tengah perjalanan dan langsung menodongkan alat tajam kepada saudara Aser seketika itu langsung ketakutan sehingga melepaskan kendaraannya dan menuju ke rekannya langsung keduanya melarikan diri menuju Kepolsek untuk mengamankan diri.

Tidak puas, para pelaku juga membakar motor korban dan seketika hangus terbakar, usai melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri, Namun anggota mengalami kendala saat melakukan pengejaran pasalnya keduanya melarikan diri di rawa semak belukar yang sulit di lalui.

“Saat ini pihak Kepolisian Sektor Obaa sudah mengantongi identitas pelaku P.K dan T.K yang tak lain warga kampung Dagemon itu sendiri, dan esok kami akan memanggil kedua orang tua pelaku guna dilakukan pertemuan guna membahas perbuatan kedua pelaku tersebut,” tutup Kapolsek IPTU Marwan.(Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here