Polisi Kembalikan Motor Curian kepada Pemiliknya

JAYAPURA, Reportasepapua.com – Satu unit motor yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu akhirnya dikembalikan kepada pemilik, setelah motor tersebut diamankan Anggota Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota saat melakukan pengamanan arus lalulintas di wilayah Argapura.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, SH.,S.IK.,M.Pd menjelaskan motor hasil curian itu diamankan lantaran terlibat kecelakaan tunggal.

“Pelaku melarikan diri saat Anggota yang mengatur arus lalulintas mendatangi pelaku yang ketika itu terjatuh. Motor itu langsung kami amankan di Mapolresta,” tuturnya, Kamis (6/2) sore.

Lanjut AKP Junan, berselang beberapa waktu, pelaku tidak kunjung datang mengambil motor tersebut, ketika dilakukan kroscek ternyata motor tersebut memiliki laporan polisi terkait kasus pencurian kendaraan bermotor.

“Anggota kami lakukan pengecekan ternyata motor itu hasil curian saat pemiliknya terlibat kecelakaan pada 22 Desember 2019 lalu. Setelah mengetahui siapa pemiliknya langsung kami hubungi dan mengembalikan motor tersebut,” tuturnya.

Sementara itu Markus Tadjo si pemilik motor menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian lantaran motor miliknya dapat ditemukan.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Polisi. Saya tidak bisa berikan sesuai yang dapat membalas kinerja pak Polisi, biarlah Tuhan Yesus yang membalas kebaikan semuanya dan selalu memberikan kemudahan dalam bertugas,” tegasnya. (yurie)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,735PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles