KEEROM,REPORTASEPAPUA.COM – Wakapolsek Arso Iptu I Made Budi Utama Bersama 4 Personil Sek Arso, Melaksanakan Patroli Dialogis Sekaligus Mensosialisasikan Program Siber Pungli Kepada Masyarakat dan Ke Beberapa Kantor Instansi Pemerintahan Kab. Keerom. Senin (07/01/2019)

Sosialisasi Siber Pungli Ke pada Masyarakat dan ke Beberapa Kantor Instasi Pemerintahan Kab.Keerom, di laksanakan dalam Rangka megajak Masyarakat Bersama-sama Polri menolak Adanya Pungli dalam bentuk Apapun di Tanah Papua terlebih Khusus di Kab. Keerom.

Beberapa Kantor Instansi yang menjadi Target Mendeklarasikan Siber Pungli adalah, Kantor Distrik Arso Kab. Keerom, Kantor Dinas Lingkungan Hidup, dan Kantor Pertanahan Kab. Keerom.

“Dalam tiap kesempatan kami Menghimbau Ke beberapa Kantor Instansi, Bahwa Program Siber Pungli Ini Berperan Mengawasi Kantor Instnsi yang Behubungan langsung dengan masyarakat, yang sifatnya Pelayanan Publik, Memastikan tidak ada terjadinya Pungutan Liar yang di lakukan, di luar Ketentuan yang telah ditetapkan,” Tutur Wakapolsek Arso

Polisi juga Melakukan Pendekatan Kepada Kepala-kepala Kampung yang berada di Distrik Arso, agar Melaporkan Ke Kantor Polisi Terdekat bila terjadi Pungli.

Selama Kegiatan Sosialisasi Pungli Berlangsung, Situasi Masih berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif.(adv)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here