Polisi Mengajak Para Pelajar Yang Tergabung Dalam Saka Bhayangkara Agar Tertib Berlalulintas

Jayapura,REPORTASEPAPUA.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota melalui Panit 2 Lantas Polsek Sentani Kota Bripka Hendrik Numberi memberikan Sosialisasi Tertib Berlalulintas Kepada Para Pelajar Yang Tergabung Dalam Saka Bhayangkara Polres Jayapura. Selasa (26/09/18) sore 15.10 wit.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, S.H., M.H melalui Panit 2 Lantas Polsek Sentani Kota Bripka Hendrik Numberi saat di konfirmasi mengatakan bahwa “terlepas dari program kerja kami, tanggung jawab saya sebagai anggota polri khususnya di bidang lalulintas wajib mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keteriban berlalulintas di jalan raya.

Lanjut Bripka Numberi, materi yang saya sampaikan tentang pengetahuan berlalulintas usia dini yang dilarang untuk berkendara tanpa pendampingan orang tua, selain itu dihimbau untuk para siswa dapat belajar dengan giat dan tingkatkan kedisiplinan diri baik dilungkungan sekolah maupun diluar sekolah.

“Kami ingin semua pihak dapat menjadi pelopor keselamatan, oleh sebab itu saat menggunakan sepeda motor harus memperhatikan kelengkapan berkendara serta rambu-rambu lalu lintas yg ada di jalan. “Ujar Bripka Numberi.(ANTO)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,925FansSuka
2,752PengikutMengikuti
17,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles