Polisi Pastikan Pilkada Keerom Berjalan Aman dan Lancar

KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM- Pelaksanaan Rapat terbuka rakapitulasi  dan perhitungan perolehan suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom tingkat Kabupaten Keerom Tahun 2020 di Gedung Pramuka Swakarsa, Rabu (16/12), berjalan aman, lancar, damai dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH.SIK kepada wartawan usai pelaksanan Pleno terbuka rekapitulasi dan perhituangan suara Kabupaten Keerom Tahun 2020.

“ Jadi pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 berjalan aman dan lancer, hingga dengan pelaksanaan Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan perhitungan suara tingak Kab Keerom,”ujar Kapolres.

Emile Reisitei Hartanto mengatakan, lancarnya pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Tahun 2020 berupakan bentuk kerjasama dan koordinasi yang baik semua pihak terutama penyelanggaran Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI dan para tokoh- tokoh yang ada di Kabupaten Keerom.

Menurut Kapolres, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif yang ada diwilayah Kabupaten Keerom, merupakan peran serta kerjasama yang baik yang dibangun polri bersama penyelanggara KPU, Bawaslu serta jajaran TNI di Kabupaten Keerom. disamping itu, perana tokoh- tokoh masyarakat juga sangat diharapkan demi menciptakan Kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Keerom, sehingga pelaksanaan tahapan demi tahapan Pilkada di Kab Keerom dapat berjalan, aman dan lancer. “ peran masyarakat Kab Keerom sangat diharapkan demi menciptakan Kamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Keerom, yang aman , lancer dan kondusif,”tutup Kapolres. (Rhy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,873PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles