Polisi Pi Ajar : Kapolres Waropen Dukung Penuh Bripka Yulians Morin Latih Tinju

0
44

WAROPEN, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka menggalakkan Program Polisi Pu Ajar, Kapolres Waropen AKBP Suhadak, sambangi tempat latihan tinju yang dilatih oleh Personel Polres Waropen Bripka Yulians Morin di Halaman Gudang Farmasi SP V, Jumat (26/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Waropen AKBP Suhadak juga melihat langsung proses latihan tinju yang diikuti oleh pemuda dan pemudi asli Waropen serta memberikan arahan dan juga motivasi.

“Hari ini kami melihat langsung proses latihan tinju yang dilatih oleh salah satu personel Satuan Polair, yaitu Bripka Yulians Morin bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Waropen yaitu Sdr. Hendrik Tata, yang mana pelatihan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat berupa Program Polisi Pi Ajar yang bertujuan membentuk atlet-atlet tinju berbakat dan potensial di Kab. Waropen,” terang Kapolres.

Kapolres mengatakan bahwa kami selaku pimpinan, mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Bripka Yulians Morin dalam melatih olahraga tinju kepada pemuda dan pemudi di Kab. Waropen.

“Program Polisi Pi Ajar yang dilakukan oleh Personel Polres Waropen ada yang melatih atletik dan juga kegiatan positif lainnya di masyarakat,” tutup Kapolres. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here