Polisi Tahan 7 Pelaku Pembunuhan TNI di Expo, Dua Tersangka adalah Anggota KNPB

0
273

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Polisi Telah Menahan Tujuh Pelaku Penganiayaan TNI di EXPO Senin Lalu, kini mereka telah ditetapkan sebagai tersangka. Para pelaku ini diantaranya 5 orang dari mahasiswa eksodus sisanya 2 orang warga sipil dari KNPB.

“Dari hasil penyelidikan siang tadi, kami menetapkan tujuh orang tersangka , adalah 5 kasus penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku oleh YW, CK Yk, EP, dan MK, penganiayaan yang dilakukan oleh terduga tersangka kepada rekan-rekan TNI dan anggota Brimob, yang sedang melakukan pengaman di Waena,” katanya Kabidhumas Polda Papua .

Kamal mengaku dua diantanya AA dan AD, itu kebetulan ada di sana, setelah lakukan pemeriksaan dan pengecekan dengan keterangan para saksi ditemukan unsur- unsur yang menujukan kepada terduga para pelaku AA dan AD.

“Jadi untuk dua orang tesangka ini di kenakan pasal 106 KUHP, sedangkan yang lima orang ini adalah 170 melakukan kekerasan secara bersama-sama, yang menyebabkan satu anggota TNI meninggal dunia, dan enam anggota Brimob luka berat yang saat ini ada di RS Bayangkara, “jelasnya.

Kamal Menghimbau Kepada Warga untuk tidak mempercayai berita Hoax yang banyak beredar dikalangan Masyarakat Luas. (BERti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here