MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Aparat Kepolisian Resor Merauke digegerkan dengan Penemuan Mayat Lelaki didalam Drainase. Minggu tanggal 14 Juli 2019 pukul 16.05 Wit.

” Pada hari dan tanggal tersebut diatas, pukul 16.05 Wit, piket jaga Polres Merauke mendapat laporan dari warga bahwa di draenase di Kompleks Perumahan Lepsoseri telah ditemukan mayat seorang laki-laki, mendapat informasi tersebut anggota langsung menujuh ke TKP,” Kata Kabidhumas Polda Papua dalam rilisnya.

Sesampainya di TKP, anggota melihat korban dengan posisi dalam keadaan tengkurap menengadah keatas, bertopi hitam, sandal jepit, menggunakan baju hitam fan, celana jens warna biru dan sudah dalam keadaan kaku. Selanjutnya anggota bersama warga mengevakuasi korban ke RSUD Merauke guna proses Visum untuk mengetahuai penyebab kematian korban.

“Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman berkerja korban sebagai kuli bangunan, pukul. 13.30 wit sebelum korban ditemukan meninggal korban meminta ijin dan mengajak saksi untuk mencari ikan namun saksi tidak mau sehingga korban keluar dari rumah sendirian, saksi didalam kamar bermain hp, mencuci piring sampai mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di draenase,” tutur Kamal.

Kini aparat telah melakukan olah Tkp, membawa korban ke RSUD Merauke, melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, melakukan koordinasi dengan pihak keluarga. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here