NABIRE, REPORTASEPAPUA.COM – Bhabinkamtibmas Kelurahan Girimulyo Aipda Ngatman, S.Sos melaksanakan sambang ke warga binaannya di RT.07/RW.02 Kelurahan Girimulyo, Minggu (15/09/2019).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga RT.07/RW.02 yang sedang melaksanakan kerja bhakti untuk membangun Pos Kamling. Pada kesempatan tersebut Aipda Ngatman menyampaikan pesan Kamtibmas yakni kerja bhakti merupakan kegiatan positif untuk memupuk kekeluargaan dengan warga, selain itu juga antar warga bisa saling mengenal, oleh karena itu perlu dipertahankan.

“Menanggapi isu yang berkembang akhir-akhir ini diharapkan warga tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi, laksanakan aktifitas seperti biasa, apabila ada info yang berbau SARA, segera menginformasikan kepada kami,” tutur Aipda Ngatman.

Salah satu perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Mari kita dukung aparat keamanan TNI dan Polri menjaga keamanan di Tanah Papua. TNI dan Polri sudah sangat bagus dalam mengamankan situasi yang selama ini terjadi, untuk itu mari kita dorong dan dukung mereka sehingga kota kita kembali menjadi kota yang penuh dengan damai dan sejahtera,” ujarnya. (REDAKSI.ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here