Polres Asmat Mengamankan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kabupaten Asmat

ASMAT, REPORTASEPAPUA.COM – Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch,S.IK, dalam Rangka Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asmat, Kapolres Mengerakan 100 Personil Polri Dan TNI. Minggu (07/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asmat Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch, S.IK. , para Pejabat Polres Asmat Danramil Agats Kapten Arm Gordon, Ketua KPU Kabupaten Asmat Veronikus Ase, Berserta Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Asmat markus Pasan, Berserta Komisioner Bawaslu, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asmat dan Perwakilan Partai Politik Kabupaten Asmat Ketua dan Sekertaris Partai.

Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch,S.IK Menyampaikan Bahwa Pendaftaran Pada hari Ini akan dimulai dengan Pendaftaran Bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya Mendapatkan Informasi Bahwa yang Akan Datang Pada Hari terakhir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asmat, yang pertama melalui jalur Partai Politik yang diusung Tim Pertahanan Kambu – Safanpo dan Yang kedua Melalui Jalur Independen yaitu Tim Aituru – Jakfu Sebagai Bakal Pasangan Calon,” tutur Kapolres Asmat.

Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch,S.IK, dalam Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kami telah Menyiapkan Personil sebanyak 100 lebih orang Anggota Polri dan TNI.

“Dalam Kegiatan Pengamanan pada hari terakhir ini Kami telah membagi kedalam 4 Tim yang tersebar di beberapa titik Disekitar lokasi Kantor KPU Kabupaten Asmat dan juga 1 Tim Patroli yang dikhususkan untuk melaksanakan Patroli di Seputaran Kota Agats,”Ujar Kapolres Asmat.

Tambahan Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch,S.IK, untuk Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asmat dari Tim Kambu – Sefanpo dan Tim Aituru – Jakfu dari hasil Verifikasi Berkas Syarat Pendaftaran Untuk Kedua Pasangan Bakal Calon dinyatakan Memenuhi Syarat Oleh KPU Kabupaten Asmat dan Berhak Untuk Lanjut Ke Tahap Selanjutnya.(RDK.ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,766PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles