PUNCAKJAYA, REPORTASEPAPUA.COM –  Setelah pelaksanaan perlombaan bola voli antar kampung yang diselenggarakan Polres Puncak Jaya melalui Pospol Tingginambut mulai tanggal 27 Juni dan berakhir tadi siang, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK memberikan langsung hadiah lomba voli di Lapangan SD Tingginambut Puncak Jaya, Senin ( 01 Juli 2019 ).

Adapun pemenang lomba voli kategori putra juara pertama dimenangkan oleh Kampung Anggegelo, juara kedua Kampung Bime dan juara ketiga Kampung gigobak sedangkan dibagian putri juara pertama diraih oleh Kampung Tingginambut, juara kedua kampung gigume dan juara ketiga Kampung Bime.

Dalam penyerahan hadiah tadi turut diikuti juga oleh Dandim 1714/Pj, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK dan seluruh Danpos yang berada di Distrik Tingginambut Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Puncak Jaya melalui Pospol Tingginambut melaksanakan kegiatan lomba bola voli antar kampung yang dimulai sejak tanggal 27 Juni hingga hari ini, dimana kita ketahui bersama meskipun Distrik Tingginambut ini merupakan daerah pedalaman yang jauh dari hingar bingar perkotaan tetapi kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan lomba voli.

“Dan terlihat antusias masyarakat Tingginambut cukup besar dan mereka mengapresiasi kegiatan positif ini, dengan kegiatan ini jugalah kita dapat meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat Tingginambut dan Pospol Tingginambut,” Tutup Kapolres. (adv/redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here