Polres Jayapura Bantu Dinas Perdagangan Awasi Harga Bahan Pokok

0
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro berbincang dengan seorang pedagan di Pasar Pharaa, Sentani, Selasa (11/12/2018). (yurie/reportasepapua.com)

SENTANI, Reportasepapua.com – Kapolres Jayapura, AKBP. Victor Dean Mackbon menyebutkan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang juga menjadi kalender Kamtibmas, Polres Jayapura dalam Operasi Ketupat adalah mengantisipasi kenaikan bahan pokok.

“Yang akan kita antisipasi pada saat operasi ketupat nanti adalah kenaikan bahan pokok, khususnya bahan pokok yang layak di konsumsi tidak kadaluarsa” katanya, Sabtu (11/5).

Kapolres menyebutkan bahwa dalam rangka menagawasi bahan pokok, pihaknya tidak bekerja sendiri melainkan di bantu oleh Satgas Bansos dan Satgas Nusantara.

“Jadi ini akan jadi kegiatan khusus dalam rangka mengawasi 9 bahan pokok dan bahan pokok lainnya agar tidak terjadai kenaikan harga dan juga barang yang dikonsumsi ini layak” tukasnya.

Dia menuturkan bahwa tahapan ini sudah dilakukan sebelum Pemilu bersama Dinas Perdagangan.

“Dan tentunya kami juga meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk bisa menginformasikan apabila ada temuan-temuan di lapangan yang kiranya berbeda dengan biasanya, ini bisa diinformasikan kepada pihak kepolisian atau pihak pemerintah dalam hal ini dinas perdangangan” tutupny. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here