Polres Jayawijaya Gelar Jalan Santai Berhadiah

Wamena,reportasepapua.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas Polri ke 63 Tahun 2018, Polres Jayawijaya menggelar kegiatan Jalan Santai berhadiah di Lapangan Apel Polres Jayawijaya, Sabtu (22/09/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Jayawijaya Kompol Andreas Luhut Jaya Tampubolon.S.Ik,serta diikuti dari Perwira dan Personel Polres Jayawijaya, Bhayangkari Cabang Jayawijaya, Perwakilan Personel Kodim 1702 JWY, Perwakilan Personel Batalyon 756 WMS, Perwakilan Bank Mandiri, Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia beserta staf, Pimpinan Bank Papua beserta staf, Perwakilan Bank Nasional Indonesia, Dinas Perhubungan, Pimpinan BPJS Kab. Jayawijaya beserta staf, Kepala LPP RRI Wamena serta Ketua Persit Kodim Candra Kirana.

Dalam Sambutannya Wakapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan instansi beserta staf yang sudah berkenan hadir dalam rangka memeriahkan Hut Korps Lalu Lintas Polri ke 63 Polres Jayawijaya, dalam kegiatan ini bisa menjadikan momentum sebagai ajang untuk semakin meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, Lakukan Perubahan nyata terhadap Masyarakat sebagai mandat yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Papua dimana dalam memberikan tindakan harus berimbang.

“Lakukan Inovasi dalam hal Pelayanan baik itu SIM, BPKB dan STNK agar membuat bilik untuk tempat bertanya dan Komplain sehingga keluhan dan ucapan trimaksi bisa di tampung dengan baik, Mayoritas warga masyarakat di Jayawijaya ini masih banyak yg melakukan Pelanggaran Lalu Lintas untuk itu buat modifikasi dalam cara bertindak kita agar Lalu Lintas tidak menjadi gambaran Arogansi Kepolisian,” ucap Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan hadiah berupa door prize kepada peserta jalan santai serta penyerahan barang bukti hasil Curanmor oleh Wakapolres Jayawijaya kepada pemiliknya yang berhasil didapatkan Sat Lantas Polres Jayawijaya saat menggelar razia beberapa waktu lalu.(anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,769PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles