Keerom, reportasepapua.com – Dalam rangka mendoakan keamanan di tanah papua khususnya di kabupaten keerom, polres keerom melaksanakan doa bersama Warga Jemaat.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Gereja Capel Oikumene Polres Keerom dan dipimpin oleh Pdt. Yulius Suprabekti, Sth, Ma, Mth.

Dalam kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh Kompol J. Pocerattu (Wakapolres Keerom), Kompol Yohais BK, Iptu Agus Y. Paseko (Kasubbag Bagren Polres Keerom), Kasie Propam Polres Keerom Ipda Yonias, Iptu Piet Hein Kapolsek Arso Kota, IPDA J. Silaen (danton pleton 3 brimob Kalsel), seluruh anggota nasrani polres keerom dan anggota Nasrani Brimob Kalsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendoakan kedamaian di tanah papua, Polres Keerom melaksanakan Doa bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten keerom.

Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto S.IK, SH, menyampaikan kegiatan ini kami laksanakan agar tanah papua khususnya kabupaten keerom selalu aman, damai dan tidak mudah dipecah oleh berita-berita yang tidak benar.

“saya himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas di Tanah Papua, khususnya di wilayah Kabupaten Keerom dan sekitarnya. Agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang terjadi,”ujarnya

Tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk tetap hidup bersama dengan saling menghormati segala perbedaan yang ada dan percayakan kepada kami (TNI-Polri) untuk mengamankan wilayah Kabupaten Keerom,” Tutupnya. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here