LANIJAYA, Reportasepapua.com – Cegah penyebaran virus covid-19, Polres Lanny jaya melakukan sosialisasi pemakaian masker untuk semua dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di walayah Kabupaten kab.lanny jaya , senin (20/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag OPS polres Lanny jaya di dampingi Kabag Sumda serta di ikuti oleh anggota polres melakukan himbauan dengan sasaran tempat keramaian yaitu pasar tiom.

Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy, S.Ik melalui Kabag OPS AKP Frans Daniel Tamaela mengatakan, kami dari polres melakukan sosialisasi dan Himbauan kepada Masyarakat untuk menggunakan masker terkait upaya pencegahan penularan Virus Corona di Kabupaten Lanny Jaya.

“Kita ajak masyarakat memiliki kesadaran untuk mengikuti anjuran Pemerintah karena untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain ,”ujarnya

Kabag OPS juga menambahkan pihaknya hanya sebatas menghimbau serta sosialisasi penggunaan masker. Tidak ada penindakan bagi yang tidak menggunakan masker. Hal yang utama, masyarakat bisa sadar. Polisi juga terus meminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik. Serta selalu mengikuti imbauan Pemerintah demi kebaikan bersama. (Redaksi/advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here