TIOM, REPORTASEPAPUA.COM – Polres Lanny Jaya melalui Kabag Sumda AKP S.M Nababan didampingi Kasiwas Ipda Brampi Latusuay bersama personil memberikan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Anti Hoax kepada warga Distrik Wiringgambut bertempat didepan Kantor Distrik Wiringgambut, Selasa (06/08/19) Pukul 09.00 Wit.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H melalui Kabag Sumda AKP S.M Nababan saat dikonfirmasi membenarkan pemberian sosialisasi tersebut, dimana sosialisasi Saber Pungli dan Anti Hoax ini terus rutin berjalan setiap harinya oleh personil Polres Lanny Jaya yang ditunjuk guna meniadakan Pungli dan Berita Hoax di Kab. Lanny Jaya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, Saber Pungli adalah perintah langsung Presiden RI melalui Kapolri yang turun hingga ke jajaran yang harus dilaksanakan demi memberikan kenyamanan kepada seluruh warga negara Indonesia.

Pihaknya juga dalam memberikan sosialisasi dapat menjelaskan dengan baik kepada warga masyarakat agar dapat dimengerti dan hasilnya masyarakat yang telah dihimbau jadi mengerti dan siap mendukung Polri khususnya Polres Lanny Jaya untuk menolak dengan keras yang namanya pungli dan penyebaran berita bohong/hoax.

“Kami memberikan himbauan dengan baik dan jelas kepada setiap warga yang kami kunjungi dalam mensosialisasikan saber pungli dan anti hoax, mereka dapat memahami dan mengerti maksud dan tujuan kami dalam menyampaikan informasi tersebut, dan mereka juga siap untuk bersama dengan Polri khususnya Polres Lanny Jaya dalam meniadakan Pungli dan Penyebaran berita bohong di Kab. Lanny Jaya,” Pungkas Kabag Sumda Polres Lanny Jaya AKP S.M Nababan.(REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here