Polres Mamberamo Tengah Rutin Lakukan Patroli Untuk Mencegah Konflik

MAMTENG, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan patroli oleh Satuan Samapta Polres Mamberamo Tengah dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin oleh Padal Regu 3 Ipda Tumbur Sinurat dan melibatkan sebanyak 6 personel Polres Mamberamo Tengah. Adapun rute yang menjadi fokus yakni, Jalan Warabuke, Bandara Kobakma, Ds. Seralema, SAM Kobakma, Bank Papua, Rumah Sakit, Jln. Barak 50, Pasar Kobakma dan Kembali ke Mapolres.

Ipda Tumbur Sinurat dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah.

Selain melakukan patroli kami juga memberikan imbauan kepada masyatakat terkait dengan pencegahan Covid-19 yang diterapkan oleh pemerintah. Selain itu, kami juga selalu terapkan protokol kesehatan dengan ini maka kami memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

Dimana dengan adanya contoh yang baik dari kami maka di harapkan masyarakat dapat mencontoh apa yang kami lakukan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan Covid-19.

“Selain itu, kami mengharapkan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat agar dapat ditindak lanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten Mamberamo Tengah selalu aman dan kondusif,” Tutupnya. (adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,942FansSuka
2,760PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles