MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH, memimpin Apel gabungan TNI dan Polri dengan membacakan Sambutan Kapolri memperingati Hut Polwan ke 71, yang bertempat di Lapangan apel Mapolres Merauke.

Syukuran Hut Polwan ke – 71 tahun diawali dengan apel gabungan, goyang kolosal gemufamire bersama, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun Polwan ke – 71, dan syukuran bersama.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Merauke menekankan beberapa hal diantaranya Hut Polwan ini Sebagai momentum dan menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan bagi institusi Polri, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Untuk diketahui adapun tema yang digunakan dalam rangka memperingati Huta Polwan Ke – 71 “Dengan semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kapolres menambahkan, kinerja dan prestasi Polwan harus lebih optimal lagi, Polwan harus terus mengembangkan diri tingkatkan pengetahuan dan keterampilan demi keberhasil pelaksanaan tugas.

Syukuran Hut Polwan ke-71 Polres Merauke ditandai dengan pemotongan tumpeng dan Kue ulang tahun oleh Kapolres Merauke dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari untuk diberikan kepada Para senior Polwan dan Polwan termuda.

Pada kesempatan tersebut Bripda Anggi menyampaikan, semoga Polwan Polres Merauke yang sebanyak 39 personil kedepannya agar lebih Promoter dan lebih dekat dengan masyarakat Merauke. (redaksi/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here