JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM –  Sebagai wujud tali asih kepada keluarga korban kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S.ik, MH, melalui Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka AER, S.IK yang di damping Kasat Sabhara Polres Mimika Iptu Matheus Tanggu Ate, SH, berikan bantuan bahan makanan kepada keluarga korban pagi tadi. Jumat (08/03/19).

Dalam Bantuan tersebut Kasat Sabhara Polres Mimika sekaligus melayat dan memberikan pengertian dan pemahaman kepada keluarga korban pasca kejadian yang telah terjadi. Selain itu Kasat Sabhara juga mengaharapkan agar keluarga korban dapat sepenuhnya menyerahkan persoalan ini kepada Pihak Kepolisian agar kasus ini dapat di proses sesuai jalur hukum.

“Kami pihak Kepolisian turut berduka cita atas peristiwa yang telah terjadi, inilah cara Tuhan untuk memanggil saudara terkasih kita kembali kepadaNya. Tersangka telah kami tangkap dan sementara di tangani oleh bagian Reskrim Polres Mimika. Kami mewakili Kapolres Mimika memberikan tali asih berupa bahan makanan jangan lihat dari banyak dan besar kecilnya tapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Kasat Sabhara.

Lanjutnya, Ia juga sangat berharap agar pasca kejadian tersebut keluarga dapat membantu Polisi agar situasi tetap aman kondusif, tidak ada lagi palang-palang jalan.

Pemberian bantuan kepada keluarga korban merupakan tali asih antara Polisi dan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan masayrakat sehingga terwujud kamtibmas yang aman dan Kondusif.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here