Polres Paniai Lakukan Penyuluhan Bahaya Penyalagunaan Narkotika dan Obat Terlarang

PANIAI,REPORTASEPAPUA.COM – Kasat Narkoba Polres Paniai Ipda Syafri Jido, S.HI Melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat Kabupaten Paniai tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang serta pemberian  jaminan kesehatan bagi masyarakat asli papua dari dinas kesehatan di Paniai yang bertempat di aula puskesmas Enarotali Distrik Pantim Kab. Paniai. Kamis (01/11/2018).

Bahaya Narkoba di kalangan remaja Kabupaten Paniai ini sudah beredar Narkotika Golongan 1 terutama jenis Sabu.

“Saya Minta kepada siswa siswi beserta ibu guru jika mengetahui adanya pengedar maupun pengguna Narkotika jenis Sabu, ataupun Ganja agar segera menginformasikan ke kami Satuan Reserse Narkoba Polres Paniai,” Ucap Ipda Syafri Jido.

Ipda Syafri Jido, S.HI Menjelaskan ciri-ciri pengguna Narkoba dan bahaya menggunakan Narkoba , Kami Polres paniai dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi yang namanya Narkotika dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah.

“Sampai saat ini kami Satuan Reserse Narkoba sudah banyak melakukan penangkapan baik itu pengedar,kurir,maupun pengguna semua kami proses secara hukum sesuai dengan UU yang ada di Negara kita,”Tuturnya.

Tambahan bagi pemuda masyarakat Paniai segeralah berhenti menggunakan Lem aibon, karena lem aibon tidak bagus untuk tubuh dan otak kita.(ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,925FansSuka
2,752PengikutMengikuti
17,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles