Polres Paniai Salurkan Sebanyak 10 Ton Beras Dari Mabes Polri Kepada Masyarakat

JAYAPURA, Reportasepapua.com –  Bertempat di Polres Paniai dan Polsek Pantim, Rabu (3/6/20), Polres Paniai menyalurkan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai.

Waka Polres Paniai Kompol Petrus G. Boro mengatakan, ada 10 ton beras bantuan dari Mabes Polri yang disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai yang benar-benar membutuhkan.

“Yang sudah disalurkan langsung oleh Polres Paniai kepada beberapa warga masyarakat sebanyak 246 KK masing-masing mendapatkan beras sebanyak 10 kg,” ungkap Kompol Petrus.

Untuk Hari Rabu (3/6/20), telah disalurkan beras sebanyak 2480 Kg kepada 248 KK, yang 59 KK diantarnya adalah masyarakat Maluku, 63 KK masyarakat Buton, 39 KK masyarakat Batak, 17 KK masyarakat pesisir,  36 KK masyarakat Jawa dan 34 KK masyarakat Timor.

Wakapolres menambahkan, bahwa dari Polres Paniai menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di tengah-tengah Pandemi Covid-19 dan juga kepada masyarakat yang tidak terdaftar dalam penerima bantuan dari Pemerintah setempat.

“Sehingga kami dari Polres Paniai memberikan bantuan beras yang diturunkan dari Mabes Polri kepada para masyarakat tersebut,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan beras, Wakapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, agar jauh dari virus covid 19.

Joko, salah satu warga yang mewakili semua masyarakat dan suku menyampaikan sangat bersyukur, karena masih diperhatikan oleh pihak kepolisan yang telah memberikan bantuan kepadanya di tengah-tengah pandemi covid-19 ini.(redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,817PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles