Puncak Jaya,reportasepapua.com- Aparat Satuan Lalu Lintas Kabupaten Puncak Jaya Propinsi Papua melakukan kegiatan Sosialisai Millenial Road Safety kepada karyawan PT Modern yang bergerak di bidang pembangunan jalan dan jembatan di Kab.Puncak Jaya dan bangunan yang berada di daerah Distrik Mulia dan pegunungan lainnya.

Kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety ( MRSF) diadan oleh aparat Satuan Lalu Lintas dan di Pimpin langsung Kasat Lantas Puncak Jaya Iptu Dorteus Jemalut pada,Sabtu ( 02/02).

“di distrik distrik,seperti distrik mulia,dan beberapa distrik lainnya,dan itu yang menjadi korban adalah tukang ojek serta pekerja bangunan ,maka jika kami kepolisian berharap dengan dilakukannya sosialisasi ini pekerja dapat memahami dengan Jelas,” batasan mereka dalam bekerja demi keamanan mereka juga, “ ungkap Iptu Dorteus Kasat Lantas Puncak Jaya.

Lanjut kasat,dirinya juga berharap dengan dilakukannya sosialisai ini,warga kabupaten puncak jaga dapat mengerti tentang aturan dan undang-undang berlalu lintas,dan juga selalu menjaga keselamatan.(IB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here