Wondama, reportasepapua.com – Anggota Polisi Polres Teluk Wondama gelar bagi Tadjil atau Makanan berbuka puasa yang dilaksanakan di perempatan jalan pusat perkotaan Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Selasa, (14/5).

Selain berbagi makan berbuka puasa para anggota Polisi dari Satuan Lalulintas beserta para anggota Polisi lainnya memberikan arahan kepada setiap pengendara agar berkendara secara benar sesuai dengan aturan lalulintas.

Kapolres Teluk Wondama, AKBP Murwoto, SH. S.IK melalui kasat Lantas Polres Wondama Iptu Vincen Ngaba mengatakan pembagian makanan buka puasa  ini selanjutnya akan di lakukan di beberapa titik kota yang ramai di lewati banyak kendaraan.

“Ini merupakan wujud toleransi dan kepedulian kita sesama umat beragama di kabupaten Teluk Wondama selain bagi makanan buka puasa kami juga mengingatkan agar para pengendara berkendara sesuai aturan lalulintas mengingat tidak lama akan ada operasi Ketupat, kami bagi hari ini 250 kota nasi campur, dan bubur kacang hijau bagi setiap pengendara yang melalui jalan perempatan kota Wasior, besok kita tidak disini lagi tapi kita akan pindah di depan kantor Polres dan selanjutnya di tempat-tempat strategis kendaraan lewat,” tutur Ngaba di dampingi Kaur Ops Ipda Suhardi.(Solfi)P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here