YAHUKIMO, REPORTASEPAPUA.COM – Personel Polres Yahukimo bersama Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membantu membersihkan puing sisa gedung SMP N 02 Dekai dan SMA N 01 Dekai, Jumat (6/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut personel Polres dan Brimob yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK., dan Danyon B Brimob Polda Riau AKBP Indra Duaman, S.IK, M.T., mengangkat dan membuan puing sisa-sisa kebakaran.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Kepala Sekolah SMP N 02 Dekai Bapak Lukas Sabu, M.Pd dan an SMA N 01 Dekai, Ibu Elisabet Carolina, S.Pd.

” Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Polres Yahukimo dan Brimob atas bantuannya  membersihkan gedung sekolah yang terbakar.” Ujar Ibu Carolina.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sekolah yang menjadi korban kebakaran, dan juga dirinya berharap kegiatan belajar mengajar di kedua sekolah tersebut dapat segera berjalan.

“Kami telah menyampaikan kepada kedua kepala sekolah  agar gedung kelas yang lain dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar, karena kasian pendidikan para murid jika mereka diliburkan dengan lama.” Kata Kapolres. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here