YAPEN, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat DiLapangan Trikora Serui, Dsitrik Yapen Selatan Kab. kepulauan Yapen, Selasa (25/06/2019) Sore, Polres Kepulauan Yapen mengadakan Turnamen Bola Voli. Dengan dilaksanakannya upacara pembukaan di Lapangan Trikora menandakan bahwa turnamen bola voli ini telah dimulai dan diikuti warga di Yapen. 

Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Martha S. Tolau sebagai Inspektur Upacara pembukaan lomba Voli mengatakan Mens sana in corpore sano, yang artinya dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Sehingga kita sebagai kaum milenial agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menghindari hal hal negatif yang dapat merusak tubuh,” Tukas Waka.

Upacara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh para anggota Perwira maupun bintara Polres Kepulauan Yapen serta perwakilan dari peserta Pertandingan bola voli sebanyak 16 tim laki-laki dan 8 tim perempuan.

Upacara pembukaan tersebut selesai pada pukul 15.00 wit yang kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara tim Kaimi vs Panjawi 2. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here