MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat,S.Sos, M.Si membagi tugas pelaksanaan pengamanan terhadap objek vital yang ada di Wilayah hukum Polres Merauke.

Ada beberapa tempat objek vital yang ada di wilayah kota Merauke yang dipertebal personil pengamanan oleh Polri dan TNI diantaranya Kantor RRI, Bandara Mopah Merauke, Pelabuhan laut Yos sudarso Merauke, SPBU jalan Nowari, Kantor DPRD, SPBU Jalan Parako, SPBU jalan Ahmad yani Merauke, PLTD, dan Kantor Lapas Merauke.

Kabag Ops mengatakan bahwa Gabungan TNI dan Polri ada juga yang tetap stand by di Mapolres Merauke guna peningkatan pelaksanaan Patroli gabungan baik menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dan roda enam.

“Sesuai protap saya sudah membuat surat perintah untuk memploting personil baik Polri dan TNI yang ditempatkan di objek-objek vital,” Ujarnya.

Lanjut dikatakan bahwa Polri, TNI bersama seluruh warga masyarakat Merauke bergandengan tangan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di agar tetap aman dan kondusif, besok masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. (REDAKSI/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here