BIAK, REPORTASEPAPUA.COM – Dalam rangka mendukung program Polri Peduli Penghijauan, Jajaran Polres Biak Numfor melakukan penanaman 1.100 pohon dari berbagai jenis di lingkungan Kantor Polres hingga ke lingkungan Asrama, Jumat (10/01/2020).

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung program Kapolri yakni Polri Peduli Penghijauan, kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Biak Numfor dimana dalam hal ini jajaran Polres Biak menanam sebanyak 1.100 pohon dari berbagai jenis.

Program penghijauan yang dilakukan juga sebagai langkah untuk memelihara kelestarian lingkungan karena pohon mempunyai manfaat yang besar bagi lingkungan.

“Tidak hanya penanaman pohon yang dilakukan namun kita juga akan melakukan perawatan dan pemeliharaan pohon yang sudah ditanam,”ungkap AKBP Mada.

Disamping itu, Kapolres berharap dengan adanya penanaman pohon tersebut dapat menjadi contoh bagi semua pihak untuk peduli terhadap penghijauan.

Kegiatan Polri Peduli Penghijauan diikuti oleh seluruh Personil Polres Biak Numfor dan Bhayangkari. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here