Polsek Kemtuk Gresi Bagikan Masker Dan Sembako Kepada Masyarakat Di Kabupaten Jayapura

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Bertempat di Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura, Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk membagian masker dan sembako serta memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemtuk Gresi Aipda Krisbiantoro terus berupaya mensosialisasikan pencegahan dan penyebaran Covid-19 sekaligus membagikan masker dan sembako kepada warga di Kampung Kelurahan Hyansip Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura.

Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat, SH saat di konfirmasi mengatakan, bahwa sosialisasi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas guna memberikan pemahaman dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Sosialisasi yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas sebagai upaya memberikan pemahaman dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dengan memberi imbauan kepada warga masyarakat di Kampung Hyansip untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar membiasakan diri dengan selalu memakai masker, cuci tangan, tetap menjaga jarak dan menjaga pola hidup sehat,” Katanya.

Ini juga merupakan komitmen kami pihak Kepolisian, mendukung program pemerintah dalam memutus dan mencegah penularan Covid-19 dimasyarakat, dalam sambang tersebut personel juga membagikan masker serta sembako kepada tokoh Agama Pdt. Jhon Anderi, tokoh masyarakat Ambram Elli dan tokoh perempuan Evelin Way.

Sementara itu salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan sembako yang telah diberikan kami dan telah mengedukasi kami tentang mencegah penyebaran Covid-19. 9ADV)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles