Merauke, reportasepapua.com  – Kapolsek Merauke Kota Akp Dian Piters, Sik beserta anggotanya melaksanakan anjangsana ke anggota yang sakit dan purnawirawan Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 73 Tahun. Senin, 24/6/2019. Pagi tadi pelaksanaan kegiatan anjangsana ke kediaman rumah anggota yang masih aktif dan sakit atas nama Ipda Edi Darsono dan Purnawiran Polri Bapak Nursalam.

Menurut Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara anggota yang masih aktif dengan purnawirawan Polisi sekaligus meminta saran dan pendapat untuk kebaikan tentang Kepolisian sesuai dengan tugas – tugas pokok Kepolisian kedepan yang tentunya semakin berat dan penuh tantangan seiring dengan kemajuan perkembangan zaman,ungkapnya.

“Silahturahmi kepada anggota yang sakit yang hendak dirujuk ke Surabaya dan Purnawirawan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami,” ungkapnya.

Atas kedatangan kami anggota yang sakit dan Purnawirawan Polisi tersebut mengatakan ucapan terima kasih atas kujungan anggota di maksud dan berharap agar hubungan silaturahim ini tetap terjaga.

Kapolsek dan anggota memberikan Tali asih berupa sedikit paket sembako kepada anggota yang sakit dan Purnawirawan yang dikunjungi tersebut, sambil mengatakan ini sedikit sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami dengan tulus jelang hari Bhayangkara ke – 73 tahun. (ADV/REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here