Polsek Nabire Kota Beri Motivasi Pelajar SMP Santo Antonius

Nabire, reportasepapua.com – Kepolisian Sektor Nabire Kota melalui Unit Binmas dan Sabhara melakukan kegiatan sambang di Sekolah SMP Santo Antonius Nabire, Kamis (13/12).

Dalam kegiatan sambang sekolah ini, bertepatan dengan kegiatan lomba cepat – tepat untuk kelas 7 yang diselenggarakan oleh Komite Sekolah bekerjasama dengan para dewan guru dan orang tua siswa.

Kapolsek Nabire Kota yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Nasirun mengajak kepada pihak sekolah, komite sekolah dan para orang tua untuk bersinergi agar kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini dapat berkesinambungan atau kegiatan yang lain untuk kemajuan pendidikan.

“Saya juga mengimbau kepada para siswa untuk terus belajar dan disiplin agar dapat meraih cita-cita yang adik-adik impikan. Harus dengar-dengaran kepada orang tua dan guru di sekolah,” kata Kanit Binmas, Ipda Nasirun.

Ditempat yang sama, Aipda Matheus Matruti, SSos yang juga sebagai Ketua Komite SMP Santo Antonius Nabire, menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya lomba tersebut, karena semua itu atas kerja keras para dewan guru, orang tua, siswa maupun komite.

“Saya berharap program ini dilaksanakan secara berkesinambungan dan melatih disiplin serta meningkatkan kecerdasan anak didik kita,” katanya.(adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,737PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles