Polsek Sentani Barat Tangkap Seorang Tahanan yang Kabur Dari RS. Bhayangkara

SENTANI, Reportasepapua.com – Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK bersama anggotanya, berhasil melakukan penangkapan terhadap salah seorang tahanan berinisial IWT (21), yang sebelumnya pada hari Rabu (10/06) kabur dari RS. Bhayangkara.

IWT kabur saat dirawat karena terpapar Covid-19  dan masih berstatus tahanan Polresta Jayapura Kota, yang bersembunyi di rumah neneknya yang berada di Kampung Maribu, Distrik Sentani Barat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan salah seorang tahanan yang kabur dari RS. Bhayangkara tersebut.

“IWT (21) berhasil kami tangkap setelah mendapat informasi dari salah seorang warga, dimana saat itu dia sedang bersembunyi di rumah neneknya yang berada di Kampung Maribu,” ungkapnya.

Lanjut AKP Ruben, setelah berhasil ditangkap langsung diamankan di Mapolsek Sentani Barat dengan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“IWT (21) diketahui berhasil kabur dari RS. Bhayangkara bersama 3 orang tahanan lainnya saat menjalani perawatan karena terpapar Virus Covid-19, dimana sore tadi sudah kami serahkan dan dijemput langsung oleh tim URC Covid-19 Polresta Jayapura Kota,” tutup AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.(redaksi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,820PengikutMengikuti
17,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles