MERAUKE, REPORTASEPAPUA.COM – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Sota Iptu Makruf Suroto, Bhayangkari dan anggotanya melaksanakan anjangsana  dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke – 73 Tahun di Wilayah Polsek Sota. Sabtu, 22/6/2019.

Bertempat di kampung sota telah dilaksanakan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan polri, toga, kepala suku, dan tomas, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73 tahun  2019.

Kapolsek Sota bahwa Kegiatan anjangsana ini kita laksanakan sangat berguna menjalin silaturahmi serta kebersamaan kepada para tokoh dalam membantu tugas serta kelancaran kepolisian sektor sota dalam mewujutkan sitkamtibmas yang aaman dan kondusif.

Dalam giat tersebut Kapolsek sota beserta anggota dan Bhayangkari  ranting sota, serta dalam giat tersebut jajaran polsek sota memberikan tali asih berupa sembako sebagai tanda cinta kasih dan berbagi kebersamaan.

“Saya berpesan kepada para tokoh agar dapat membantu tugas kepolisian sektor sota serta menjalin kebersamaan dan memupuk persaudaraan.” Ungkapnya. (REDAKSI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here