KEEROM, Reportasepapua.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Keerom merayakan Hari Lahir (Harlah) ke- 47 PPP Tahun 2020 di Arso Grande Hotel Arso II, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Kamis (23/1).

Pada perayaan Hari Lahir PPP ke- 47 mengangkat tema “ Mengamalkan nilai- nilai keagamaan ummat menuju Indonesia Maju”

Ketua DPC PPP Kabupaten Keerom Ahmad Harjono mengatakan, dengan bertambahnya usia partai persatuan pembangunan (PPP) yang menuju hampir setengah abad, partai persatuan pembangunan lebih konsisten, bermartabat dan bermanfaat , dengan selalu mengamalkan nilai- nilai keagamaan dalam keberagaan ummat menuju Indonesia maju.

Hal itu diungkapkan Ahmad Harjono pada perayaan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke- 47 Tahun 2020. “ di usai Pertai Persatuan Pembangunan (PPP) yang setegah abad ini harus selalu konsisten, bermartabat dan bermanfaat. Bahkan selalu mengedepankan nilai- nilai keagamaan untuk menuju Indonesia maju,”ujar Harjono.

Sementara Nasarudin, S.P mewakili  Ketua DWP PPP Provinsi Papua mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggarakanya Rapat kerja cabang latihan kepemimpinan (LKKD) dan perayaan puncak Hari Lahir ke- 47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dapat berlangsung tanpa ada hambatan. “ ini merupakan sarana yang baik untuk sama- sama merumuskan apa yang dilakukan dalam beberapa tahun kedepan. Untuk jangka pendek kita harus mesin partai untuk mengikuti Pilkada serentak Tahun 2020, hal itu sangat berpegaruh pada program jangka penjang untuk menyiapkan kader- kader partai dalam mengikuti konsentasi Pileg 2014,”bebernya.

Terkiat dengan Pilkada, Nasarudin menegaskan semua pengurus dan kader agar dapat melaksanakan keputusan yang akan dilaksanakan dan selalu taat pada aturan yang telah ditetapkan.

Sementara itu Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM mengungkapkan, dengan bertambahnya usai PPP ke- 47 telah hampir setegah abad, namum perayaan Hari Lahir PPP di Kabupaten Keerom baru pertama kali dilaksanakan, sehingga menandakan adanya perubahan dalam pengurusan partai.

Saat ini partai politik (Parpol) di Kab Keerom berjumlah 16 partai, dimana sebagai pembinanya adalah Bupati dan partai saat ini yang mendapatkan kursih di DPRD Kab Keerom sebanyak 11 partai. “ kami berkeinginan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Keerom Tahun 2020 jangan selalu berhura- hura tetapi harus tetap santun serta berjalan aman dan nyaman agar hasilnya baik,”pesanya. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here