TIOM, REPORTASEPAPUA.COM- Kepolisian Resort Lany Jaya menggelar latihan pra-Operasi Lilin Matoa 2019 menjelang Natal dan Tahun Baru di Honai FKPM Polres Lanny Jaya, Sabtu (21/12/19) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Lanny Jaya, Kompol Arung Ranteupa, SE mewakili Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, SIK, SH. Para Kasat dan Perwira dan personil Polres Lanny Jaya ikut dalam latihan itu.

Wakapolres Lanny Jaya, Kompol Arung Ranteupa, S.E mengingatkan kepada anggota agar melaksanakan operasi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).  “Personil yang ditunjuk dalam surat perintah tolong ditunaikan dengan dimaksimalkan pelaksanaan tugasnya di Pos pelayanan yang dibuat nanti,” tekannya.

Dia juga mengingat anggota meningkatkan disiplin dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, utamakan keselamatan dan pelayanan terhadap masyarakat, selalu kedepankan pelayanan yang humanis dan tidak arogan.

Usai sambutan, latihan Pra-Opserasi Lilin Matoa dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops dan para Kasat kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Lilin Matoa-2019 Polres Lanny Jaya. (Redaksi.adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here