TIMIKA,REPORTASEPAPUA.COM – Andreas Ndityomas Selaku Kepala Yayasan Perwakilan Lokon Timika berharap Presiden Republik Indonesia Jokowi dapat berkunjung ke Sekolah Asrama Taruna Papua.

“Saya berharap Presiden RI Jokowidodo bisa berkunjung ke yayasan kami di timika, karena sekolah ini 100% menampung dan mendidik siswa siswi Orang Asli Papua (OAP),” Kata Andreas kepada wartawan reportasepapua.com Jumat 23 Agustus 2019 di Sekolah Taruna Papua Mimika.

Menurutnys beberapa tahun lalu, Gubernur Papua Lukas Enembe telah mengunjungi Yayasan kami, juga ada Beberapa Menteri, namun dirinya Berharap ada perhatian dari Presiden untuk yayasan Taruna Papua Ini.

“Saya ingin menunjukan kepada Presiden bahwa anak anak di bumi cenderawasih terlebih khusus di sekolah Taruna Papua adalah siswa siswi papua terbaik,” lanjutnya.

Dikatakan juga bahwa 43 guru yang mengajar di sekolah Taruna Papua adalah guru guru yang melayani benar benar dengan hati, untuk keberhasilan anak anak Papua dari tahun 2004 berdirinya Yayasan hingga detik ini.

“Siswa siswi tingkat SD hingga SMP Taruna Papua rata rata telah meraih prestasi mulai tingkat Kabupaten hingga Provinsi, dari juara cerita pendek (Cerpen) hingga terpilih untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) ,” Tuturnya. (berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here