JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Presiden RI Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Para Korban banjir Bandang di Posko Pengungsian di GOR Toware Sentani Kabupaten Jayapura.

Adapun Rute Presiden adalah Tiba di VIP Room Sentani Pukul 11.00 Dan Mengikuti Pemaparan BNPB Soal Banjir Bandang. Kemudian Presiden dan Rombongan akan melakukan kunjungan ke GOR Toware.

” Jadi dia sebagai Presiden, sambil melakukan kunjungan kerja ke Ibu Kota Provinsi Papua juga ia sebagai Kandidat Calon Presiden RI, jadi selain ia melaksanakan kunjungan kerja untuk berkunjung ke titik titik yang perlu dikunjungi, ia juga akan bertemu dengan kader kader Partai Politik, Malamnya di swisbell,” Tukas Asisten Tiga, Doren Wakerkwa.

Sehubungan dengan itu, Kunjungan Jokowi  hari ini terbagi dalam dua sisi yang pertama sebagai Kepala Negara Republik Indonesia dan juga sebagai Kandidat Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Ia juga menambahkan bahwa, dari sisi Kepresidenan beliau akan melakukan rapat bersama beberapa Partai Politik di Papua namun kita sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara ) harus mempunyai sikap netralitas dan mematuhi Peraturan Perundang-undangan serta harus menunjungan sikap netral.(Berti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here