MANOKWARI, Reportasepapua.com – Seorang pria, berinisial LI 74 tahun yang ditemukan meninggal dunia kondisi terapung di laut perairan Sawaibu dekat Pasar Ikan Sanggeng Manokwari Barat, Papua Barat, Kamis (3/9/2020).

“Iya korban LI ditemukan warga kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 3 September 2020 sekitar pukul 12.15 wit,” kata Kapolres Manokwari, AKPB Dadang Kurniawa Winjaya melalui Kasat Reskrim, AKP Musa J Permana.

Kronologis kejadian, menurut keterangan,warga JB merupakan selaku keponakn dari korban terakhir kali melihat dan bertemu korban, pukul 23.30 wit di rumahnya korban di sanggeng Manokwari yang mana saat itu.

“Sempat JB berbicara dengan korban di rumah saat itu mau mengantar korban untuk pergi ke Swapen perkebunan akan tetapi sempat pergi membeli rokok di kios dan sekitar sanggeng dan setelah membeli rokok kembali ke rumah,”katanya.

Ketika, sudah tidak melihat lagi korban kemana dan saat itulah menghubungi saudaranya yang juga tinggal bersama dengan korban untuk pergi mencari korban akan tetapi tidak ditemukan.

“Dan keesokan, harinya barulah mendapat kabar bahwa korban meninggal dunia terapung di laut perikanan dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Manokwari untu diperiksa,”ujarnya.

Terkait, kematian korban ini masih di lakukan visum di rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, untuk tanda- tanda kekerasan di alami korban tunggu hasil visum dari rumah sakit sekitar 3 hari.
“Jadi visum belum keluar nanti, hasil keluar baru bisa tahu penyebab kematian korban,”Kata dia. (Dhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here