Jayapura, reportasepapua.com –  Seorang Pria paru baya bernama Agus Suwarso (69) ditemukan tidak bernyawa didalam sebuah kamar milik pekerja bangunan yang terletak di Kompleks Masjid Raya Baitul Rahim Jayapura, Sabtu (6/4) malam.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi yang curiga lantaran melihat korban tidak bergerak dengan posisi tubuh tengkurap. seketika itu keduanya pun berusaha mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi dan selanjutnya keduanya melaporkan kepada pengurus masjid.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, SH., S.IK mengungkapkan kasus temuan mayat pria paru baya tersebut kini dalam penangan Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

“Dugaan kuat korban meninggal lantaran sakit, mengingat saat dilakukan olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. namun pihak keluarga meminta untuk dilakukan visum,” terangnya Minggu (7/4) siang.

Lanjut Iptu Jahja menurut keterangan yang diperoleh, diketahui korban memiliki riwat struk ringan dan keterbelakangan mental dimana korban sudah tinggal di lokasi kejadian lebih dari 10 tahun.

“Korban semasa hidupnya sudah tinggal di Masjid Raya lebih dari 10 Tahun, namun baru dua bulan ini korban mengidap struk ringan dan keterbatasan mental,” jelas Kasubbag Humas.

Ia pun menambahkan atas temuan ini langkah kepolisian yang diambil yakni menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, membuat laporan polisi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here