Prof. J. Kristiadi : Program Binmas Noken Menyentuh Hati Masyarakat di Pedalaman Papua

MIMIKA, reportasepapua.com – Program Satgas Binmas Noken Polri merupakan program yang mengendepankan hati dan perasaan juga benar-benar menyentuh hari masyarakat di pedalaman papua.

Hal ini dikatakan Profesor J. Kristiadi pada sambutanya saat menghadiri panen raya ayam kampung super di kabupaten Mimika, Papua, senin/30/10/2018.

Menurut Profesor J. Kristiadi program Binmas Noken Polri dalam hal ini budidaya ternak ayam, merupakan salah satu simbol bahwa negara selalu hadir di masyarakat bahkan jauh dari pusat pemerintahan sekalipun.

Profesor J. Kristiadi juga menambahkan, Program Binmas Noken yang paling terbaik adalah dibidang pertanian, Peternakan dan pendidikan dan dapat menjadi sebuah kebijakan nasional dan diterapkan tidak hanya di Papua.

“Binmas Noken adalah pekerjaan yang didasari oleh hati dan perasaan, dan terbukti masyarakat Papua tersentuh dengan cara seperti ini. hal tersebut bisa dijadikan momentum agar program seperti ini bisa di terapkan tidak hanya di papua tapi dapat menjadi kebijakan nasional. Semoga program binmas noken ini menjadi mementum bagaimana cara pemerintah menyetuh hati masyarakat di pedalaman Papua”. Tutup Profesor J. Kristiadi.(ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,946FansSuka
2,762PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles