Program Polisi Pi Ajar di Pegunungan Bintang Sangat Bermanfaat Bagi Anak Anak

OKSIBIL, REPORTASEPAPUA.COM – Program Kegiatan Polisi pi ajar yang mengedepankan kegiatan Polisi menjadi seorang tenaga pengajar yang sudah berlangsung selama beberapa bulan ini di Papua, membawa motivasi tersendiri bagi anak – anak di daerah pedalaman terutama bagi anak – anak di SD Inpres Dimbalib, Distrik Serambakon, kabupaten Pegunungan Bintang.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Peg. Bintang, Sutrisno Riky Prayitno atau yang biasa di sapa dengan sebutan Riky saat diwawancarai ketika ikut mendampingi Satgas Binmas Noken Polri dalam kegiatan Polisi pi ajar di SD Inpres Dimbalib, Serambakon.

Riky mengatakan bahwa kegiatan Polisi pi ajar ini sangat membawa pengaruh yang positif bagi anak – anak sekolah di SD Inpres Dimbalib.

“Saya mewakilli Dinas Pendidikan Kab. Peg. Bintang sangat senang dengan adanya kegiatan dari Binmas Noken Polri ini, dan kegiatan ini tentunya sangat memotivasi anak – anak kami yang dimana sangat terlihat begitu antusias sekali dalam mengikuti kegiatan proses belajar dan bermain Bersama tim Polisi pi ajar dari Binmas Noken Polri,” tutur Riky.

Riky juga menaruh harapan agar kegiatan seperti ini dapat terus berjalan dan juga bagaimana bisa terjalin suatu kerja sama yang baik antara tim Polisi pi ajar dengan dinas kab. Peg. Bintang agar kegiatan ini tidak habis sampai disini saja, demi menciptakan generasi – generasi penerus bangsa yang lebih baik lagi kedepannya.(ADVETORIAL)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,952FansSuka
2,767PengikutMengikuti
17,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles