REPORTASEPAPUA.COM, Sidenreng Rappang — Perusahaan maskapai perintis yang bermarkas di Papua, PT Semuwa Group kembali menunjukkan aksi sosialnya. Kelompok usaha yang didirikan oleh Wagus Hidayat itu menyumbangkan dua unit mobil jenazah kepada Pemkab Siderenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan armada mobil jenazah itu diserahkan langsung oleh Owner PT Semuwa Group, Wagus Hidayat kepada Bupati Kabupaten Sidrap, Dollah Mando pada malam pesta rakyat “doamu untuk semua” di kabupaten sidrap,, Sabtu (05/01/2019) malam.

Wagus menyebut, selama kepemimpinan Dollah Mando, pihaknya secara bertahap akan memberikan bantuan mobil jenazah kepada pemkab sidrap, minimal satu unit pertahunnya

“Kita akan terus mensupport daerah ini. Kami akan terus mendistribusikan ke kecamatan – kecamatan yang membutuhkan itu (mobil jenazah dan ambulans, red). Kebetulan disini sangat dibutuhkan, misalnya ada orang sakit atau jenazah yang dibopong. Kita akan serahkan minimal satu tahun satu unit”, pungkas wagus usai penyerahan bantuan.

Sementara itu, bupati sidrap, dollah mando berharap bantuan itu bisa menjadi motivasi bagi pemda sidrap untuk bisa berbuat lebih baik dari sebelumnya.

“Atas nama pemerintah dan rakyat sidrap, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pk wagus hidayat atas bantuannya. Semoga ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Semoga beliau diberi kesehatan oleh Allah sehingga bisa memberikan manfaat kepada orang banyak”, imbuh bupati sidrap, Dollah Mando.

Selain sidrap, bantuan dana Tanggung jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT semuwa grup yang dikonversikan dalam bentuk mobil jenazah dan ambulans juga telah di distribusikan sabanyak 10 unit di sejumlah Gereja dan Masjid di Papua.(Mardianto lahamid)

2 KOMENTAR

  1. Superb blog! Do you have any helpful hints for aspiring writers? I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you suggest starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally confused .. Any tips? Many thanks!

  2. Wonderful site. Lots of helpful information here. I am sending it to several friends ans additionally sharing in delicious. And of course, thanks on your effort!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here