SUPIORI, REPORTASEPAPUA.COM – Pengendara Sepeda Motor FM (44) yang dalam keadaan mabuk dan tanpa menggunakan lampu utama menabrak seorang pejalan kaki AK (23) yang baru saja pulang ibadah dari arah belakang, di jalan raya desa Warbor distrik Supuori Utara Kabupaten Supiori, Rabu(31/8/2019).

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE melalui Kasat lantas Ipda Laly W Pundu, S sos dalam keterangan pers nya ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan antara pengendara spm dengan pejalan kaki tersebut.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wit korban AK dengan temannya KB (saksi) yang baru pulang dari beribadah dan tiba tiba dari arah belakang spm Honda Beat warna putih nomer Polisi DS 2575 CJ yang dikendarai oknum Guru FM dalam keadaan pengaruh mabuk menabrak korban dari arah belakang hingga terpental dan tidak sadarkan diri.

“Kondisi FM tidak sadarkan diri dan mengalami luka sobek pada kepala bagian kanan, luka lecet pada bagian muka dan gigi patah, sementara itu kondisi korban AK juga tidak sadarkan diri dan mengalami luka sobek pada bagian belakang, luka lecet pada siku kiri dan lecet pada telinga kanan,” ucap Kasat Lantas. Atas kejadian tersebut motor Honda Beat DS 2575 CJ diamankan sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here