MERAUKE, Reportasepapua.com – Kedatangan Puluhan Masyarakat dihalaman Sekretariat DPD Nasdem, senin (13/7/2020). dilakukan spontan sebagai bentuk solidaritas kepada Frederikus Gebze yang dinilai langkah pencopotan mantan ketua DPD Nasdem tidak tepat.

“Jadi ini spontanitas dari masyarakat, tidak ada rencana apa-apa, karna semua keberatan dalam prilaku partai terhadap kader yang lama termasuk ketua yang dilengserkan,” tutur Roni Sibarani selaku koordinator lapangan saat di wawancarai awak media.

dari pantauan dilapangan, sekitar 30 peserta tiba dan langsung membentangkan sejumlah poster dan di susul aksi tutup mulut dengan menggunakan masker.

menurut Roni, aksi tersebut memang dilakukan cukup singkat hanya sekitar 15 menit setelah itu masa langsung membubarkan diri. “kami kesini tidak ingin bertemu siapapun, hanya ingin menunjukan ke publik apa yang menjadi keluhan masyarakat,” ungkapnya.

usai menggelar aksinya seluruh peserta aksi langsung membubarkan diri dengan tertib meninggalkan halaman sekretariat DPD Nasdem yang beralamat di jalan raya Mandala. (Bobby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here