Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Tolikara Gencar Bagikan Masker Dan Imbau Protkes Kepada Masyarakat

JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – ebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, personel Polres Tolikara yang dipimpin oleh Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar melakukan kegiatan bagi-bagi masker serta memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan pada pagi hari tersebut dilakukan di dua titik yakni Perempatan jalan Ampera Distrik Karubaga serta pemukiman warga. Dalam kesempatannya Kasat Samapta menjelaskan bahwa demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara, kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker hingga rajin mencuci tangan, kita dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di berbagai daerah, termasuk Papua.

Masker tersebut kami bagikan kepada para pengendara maupun warga yang sedang melakukan aktivitas namun masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Besar harapan kami, dengan gencarnya kegiatan pembagian masker ini dapat menjadikan masyarakat yang lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh di tengah wabah Covid-19, karena hanya dengan tubuh yang sehatlah kita dapat menjalankan berbagai macam aktivitas. (adv)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,718FansSuka
2,738PengikutMengikuti
17,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles