Ramayanti Japara Siap Kawal Generasi Emas Papua

0
179
Ir. Ramayanti Japara

Sentani, Reportasepapua.com – Calon anggota legislatif tingkat Provinsi Papua dari Partai Golkar, Ir. Ramayanti Japara mengaku bahwa saat ini dirinya konsen untuk mengawal gerenasi emas Papua dari bahaya Narkoba.

Karena menurutnya, berdasarkan data yang diambil dari Badan Nasional Narkortka (BNN) Provinsi Papua Narkoba sudah masuk hingga ke seluruh kampung yang ada di Provinsi Papua.

“Kami sudah mendapat data dari BNN Papua termasuk Kota Jayapura dan ini sudah termasuk Extra Ordinari Crime” katanya saat ditemui wartawan di Sentani, Jumat (08/02/2019) lalu.

“Jadi kita tidak bisa main-main lagi dengan ini saya spesifik dalam gerak saya memang lebih focus pada pelayanan dasar dan mengawal generasi emas Papua” tegasnya.

Selain telah melakukan pengawalan pada generasi muda dari bahaya narkoba. Dirinya juga menuturkan bahwa Partai Golkar tidak hanya menjual program saja tetapi juga telah memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat.

“misalnya saya secara pribadi, kami masuk dikalangan ibu-ibu dengan melakukan pasmear gratis kemudian kita melakukan penyuluhan-penyuluhan tentang pelayanan dasar bagaimana meningkatkan gizi balita. Kemudian kami juga memberikan pemahaman tentang imunisasi dan yang paling utama adalah kami memberikan advokasi dan pembelajaran kepada kaum ibu dan perempuan” tambahnya.

“Jadi kami konsen kusus. Jadi saya secara pribadi Ramayanti Japara lebih konsen untuk mengawal generasi emas papua untuk tidak tersentuh oleh narkoba” tutupnya. (yurie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here