Rapat Pleno KPU Wondama Dijadwalkan 4 Hari untuk 13 Distrik

0
390
Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara pemipihan umum tahun 2019 oleh KPU Teluk Wondama

Wondama, Reportasepapua.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Teluk Wondama pada agenda rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan hasil perhitungan perolehan suara hingga malam ini telah menyelesaikan hasil perolehan suara sebanyak 9 distrik, Jumat, (3/5).

Sebelumnya ketua KPU Kabupaten Teluk Wondama Monika Else Sanoi saat membuka rapat pleno tersebut pada Rabu, (1/5) lalu mengatakan pleno tersebut terselengara atas kerja keras seluruh penyelenggara pemilu di wondama termasuk petugas kemanan pemilu yakni polri.

“Saya berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai tingkat kabupatn hingga distrik sampi kepada kpps semua karena kerja keras kita bersama hingga rapat pleno ini dapat kita gelar,” ujar Monika.

Pantauan Reportasepapua.com sejak Rabu, (1/5) hingga Jumat,(3/5) KPUD Teluk Wondama telah melaksanakan rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara sebanyak 8 distrik yakni, distrik Naikere, Rumberpon, Soug Jaya, Wamesa, Roswar, Kuri Wamesa, Wondiboi, Roon dan Distrik Nikiwar dari 13 distrikan yang akan di plenokan pada agenda tersebut, sesuai jadwal KPU Wondama rapat pleno tersebut akan di akhiri pada Sabtu, (4/5). (Solfi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here