KEEROM, REPORTASEPAPUA. COM – Menghadiri undangan dari JZ 27 CFX (Kadir Samsul) di Kampung Wiantre Arso 5, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, seluruh Anggota, Calon Anggota dan Simpatisan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Keerom melakukan penanaman padi dipertanian milik Kadir Samsul, Minggu (28/6/2020).

Ketua RAPI Wilayah 03 Keerom Mashudy, SH.MH mengatakan, atas permintaan dari rekan- rekan Anggota Rapi Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Keerom yang berada diwilayah Distrik Skanto,  sehingga Anggota RAPI Wilayah 03 dan distrik sepakat dan menentukan waktu untuk dilaksanakan penanaman padi di pertanian milik Kadir Samsul.

Dengan demikian pelaksanaan penanaman Padi milik saudara Kadir Samsul dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Atas kekompakan dan kerja sama yang baik dengan Anggota RAPI Wilayah 03 Keerom, penanaman Padi dapat berjalan dengan lancer. Ini merupakan bentuk nyata bahwa RAPI Wilayah 03 Keerom selalu ada di mana- mana dan selalu memberikan bantuan, baik itu tenaga secara khusus bantuan komonikasi (Bankom),”ujar Mashudy.

Untuk itu bagi Masyarakat yang Membutuhkan bantuan berupa tenaga maupun komunikasi agar berkordinasi dengan RAPI Wilayah 03 Keerom.

“Dalam bantuan taman padi ini tetap mentaati Protokol kesehatan dengan jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun,” pungkasnya.

Sementara itu Kadir Samsul yang juga merupakan anggota RAPI Wilayah 03 Keerom mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan- rekan RAPI 03 Keerom yang telah membantu penanaman padi. “ ini merupakan kegiatan social yang dilakukan Anggota RAPI Wilayah 03 Keerom. terima kasih teman- teman RAPI Wilayah 03 dan selalu tetap semgat,”tutup Kadir Samsul. (Rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here