WAMENA,REPORTASEPAPUA.COM – Aparat Polres Jayawijaya yang bekerja sama dengan TNI dan Satpol PP Melaksanakan Patroli dan Razia di seputaran Kota Wamena yaitu di Pasar Missi Wouma, Pasar Sinakma, Pasar Jibama, Pertigaan Pikhe, Pasar Putikelek, sabtu malam Pukul 17.14 Wit.

Patroli Gabungan memeriksa kompleks rumah tinggal berinisial HS dan didapati Barang Bukti berupa 1 Ember Ballo,3 Gallon Ballo dan 1 Bungkus Fermipan.

Patroli gabungan yang dipimpin Kapolres Jayawijaya bersama Dandim 1702 kemudian melanjutkan Razia di Pasar Jibama,  Pertigaan Pikhe dan Honai Resort dengan sasaran orang mabuk dan Pembawa Sajam.

Personel gabungan menuju ke Jalan Patimura Ujung dipimpin oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE,M.Si dan berhasil mengamankan 2 orang masyarakat masing-masing berinisial AY (56) dan KW (35) bersama barang bukti minuman keras jenis CT. Pukul 20.45 Wit personil gabungan kembali ke Mapolres Jayawijaya.

Barang Bukti yang diamankan berupa ratusan liter minuman lokal jenis Ballo langsung diamankan aparat sebagai barang bukti.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni melakukan razia dan patrol, mengamankan pelaku dan barang bukti, membuat laporan polisi. Sementara untuk ketiga warga yang diamankan tersebut dalam pemeriksaan Satuan Narkoba Polres Jayawijaya.(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here