JAYAPURA, REPORTASEPAPUA.COM – Pleno Rekapitulasi Tingkat Kota Jayapura yang telah berlarut larut dilaksanakan di Hotel Aston Jayapura, Akhirnya Selesai dan Logistik Kotak suara serta Bukti Lainnya telah dibawa ke Hotel Grand Abe untuk dilakukan rekapitulasi Tingkat Provinsi.

Dari Pantauan Wartawan Reportasepapua.com di Hotel Aston Tepatnya dilokasi Pleno Rekapitulasi, Logistik yang berada didalam Kotak diambil dan dibawa ke Grand Abehotel menggunakan Truk yang dikawal ketat aparat Kepolisian.

“Untuk kota jayapura sampai dengan selesai pleno tingkat kota aman dan kondusif dan lancar, pergeseran untuk logistik dilakukan ke grand abehotel dan sebagian logistik yang tidak dibutuhkan dibawa ke gudang KPU,” Kata Kapolres Jayapura Kota Kamis 16/05.

Menurut salah satu Saksi Parpol, Panji Mangkunegoro Rabu Malam Proses rekapitulasi berlangsung alot, dimana banyaknya protes yang dilancarkan sejumlah saksi karena adanya penggelembungan suara di distrik heram, sehingga proses rekapitulasi di skor.

“Info semalam itu banyak pelanggaran yang ditemukan sehingga bawaslu juga Mempertanyakan dugaan adanya Penggelembungan suara didistrik heram,” Tuturnya. (redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here