Relawan Nusantara Papua Siap Mengawal Kepemimpinan Lukas – Klemen

Jayapura,reportasepapua.com – Relawan Nusantara Siap mengawal Kepemimpinan Gubernur Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal dalam menjalankan pemerintahan periode 2018-2023.

Hal ini disampaikan Ketua RELNUS Papua, Pandji Agung Mangkunegoro saat ditemui di Ruko dok II Jayapura Minggu malam.

“Selamat dan Sukses Kepada Lukas – Klemen, dan saya liat ini bukti kepeceryaan masyarakat yang tinggi kepada Kepemimpinan Lukas – Klemen yang terlihat berhasil”. Tegasnya.

Politisi Demokrat sekaligus Ketua FPPD Papua ini mengakui bahwa dengan adanya dukungan penuh kepada gubernur ini, artinya seluruh lapisan masyarakat yang hidup di atas tanah papua ini harus mengawal kepempinan lukas klemen ini.

” Kami mengajak seluruh masyarakat yang hidup di papua, apapun sukunya masyarakat papua merupakan suatu miniatur indonesia , untuk mengawal pemerintahan Lukas – Klemen,” Tuturnya.

Sementara itu Ketua Relawan Nusantara Mimika, Perkius Wenda Mengatakan Seluruh Relawan Mimika Mengucapkan Selamat Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami Relnus Mimika datang langsung ke jakarta untuk ikut pelantikan di Istana dan kami liat langsung antusias masyarakat dimana menaruh harapan besar kepada bapak lukas dan klemen sehingga kami juga minta agar seluruh relawan nusantara yang merupakan warga yang ada di mimika untuk mendukung kepemimpinan dan membantu mengawal kerja gubernur papua,” Tuturnya kepada media di jayapura.

Ketua RELNUS Papua, Panji Mangkunegoro yang juga ketua FPPD Papua, didampingi Ketua RelNUs Mimika. (anto/reportasepapua.com)

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua Relawan Nusantara Kabupaten Puncak, Eti Tebay yang mengakui bahwa gubernur dan wakil gubernur ini merupakan dua sosok yang sangat konsen dalam membangun papua di berbagai bidang sehingga sebagai warga papua dan relawan nusantara meminta agar masyarakat puncak dapat mengawal kepemimpinan dua anak asli papua ini.

“Masih banyak program yang harus dikerjakan dimana tujuannya sangat jelas yaitu memajukan papua, sehingga kami relawan puncak jaya mendukung penuh pemerintahan lukas – klemen dan kami akan kawal pemerintahan hingga 2023 nanti demi kemajuan rakyat papua,” tegasnya.

Relawan Nusantara Papua yang dibentuk dan dipimpin langsung oleh Panji agung Mangkunegoro memang sangat konsen terhadap pemerintahan lukas enembe dimana Relnus Papua Melihat Sosok Lukas enembe dan klemen tinal adalah orang papua yang punya hati untuk membangun papua dengan hati. (anto)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,041FansSuka
2,874PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles